textgram_1484961559100 jt pertama dari toko online?
Silahkan baca terus yaa…

Halo teman2.. Mungkin gak sedikit diantara anda yg ingin meraup 100 jt pertamanya dari Toko Online..

Gak sedikit jg yang ingin tembus diatas 100 jt..

Apa sih polanya hingga bisa raup 100 jt dari Toko Online?

Sebenarnya sederhana aja. Tp memang prosesnya yg agak berat. Asal mau action bertubi2 ( proses ), Insyaa Allah bisa.

Apa polanya hingga bisa tembus 100 jt pertama dari Toko Online?

Anda boleh catat dibawah ini :

~> 1. Sederhanakan dulu oleh anda.. Utk 100 jt itu anda perlu menjual brp produk perbulan? Jauh lebih detail lagi, sederhanakan.. Harus berapa pcs perhari anda menjual produk?

~> 2. Datangkan pengunjung ( traffic ) sebanyak2nya ke toko online anda. Jika misalkan anda membutuhkan terjual 1000pcs perbulan agar tembus 100 jt, brp pengunjung yg harus anda hasilkan perharinya? Untuk mendatangkan traffic, salah satunya anda bisa manfaatkan Iklan Fesbuk..

~> 3. Setelah mereka berkunjung ke toko anda, konversi mereka jadi pembeli dgn faktor2 konversi seperti foto produk yg menawan, penawaran yg seksi, copywriting yg bagus, harga yang pas, berikan bonus, potongan harga, dll

~> 4. Selain mengkonversi jadi pembeli, anda jg perlu merubah pengunjung supaya masuk ke list kontak ( database ) anda.. Seperti jadi kontak BBM, LINE, WA, List Email, dll. Sehingga ini akan jadi aset online anda.. Mereka bisa anda tawarkan lg dgn penawaran2 berikutnya..

Bayangkan jika anda punya list kontak ribuan? Tinggal broadcast >> Jadi CASH!

~> 5. Anda memerlukan teknik2 laris yg membuat org tidak sabar ingin menyerbu produk anda. Seperti membuat penasaran dulu, lalu buat mereka kepengen beli dengan penawaran yang menggoda ( bonus, harga coret, terbatas, dll ), dan buat mereka puas.. sehingga konsumen akan promosikan produk anda kemana – kemana ( dari mulut ke mulut )

~> 6. Anda perlu mengetahui, apakah produk anda sudah dikenal oleh calon buyer? Atau sama sekali belum dikenal? Maka disini anda perlu strategi lain utk merubah calon pembeli yg sama sekali gak tau produk anda >> menjadi tau produk anda >> menjadi penasaran dgn produk anda >> menjadi minat dengan produk anda >> hingga ujung2nya BELI

~> 7. Anda perlu menggunakan teori Getok Tular. Yg membuat produk anda cepat menyebar.. Sehingga dgn mudah tembus 100 jt pertama bahkan lebih..

Selain 7 pola diatas, ada 3 hal mendasar menuju 100 Juta pertama yang perlu anda praktekkan. Diantaranya, anda harus menjual produk yang HOT ( Produk Laris ).. Artinya produk – produk yang jelas diminati oleh pasar.

Bagaimana jika banyak pesaing? Temukan pembeda produk anda, berikan nilai tambah dan bangun brand anda sendiri.. Sehingga bisa unggul dari persaingan.. !

Kemudian anda juga perlu membidik target market yang jelas. Tidak mungkin anda menjual ke semua orang. Seperti menjual hijab ke semua wanita.. tentu tidak semua wanita berhijab. Maka harus lebih spesifik.. Jual hijab ke pasar hijaber saja.. tidak semua wanita.

Selain itu juga perlu mengumpulkan target market sebelum jualan.. Kumpulkan target market anda di fesbuk, instagram, bbm, line, dll, dengan cara yang cantik.. berikan sesuatu yang bermanfaat dulu sesuai dengan minatnya.. barulah kemudian jualan..

Ah kepanjangan ya..

Untuk pelajari lebih detail soal produk yang saya jual ini langsung aja chat via whatsapp atau add pin bbm saya 7C80640E, ditunggu ya gan orderannya mau jadi reseller juga lebih OKE.

Advertisements