Januari 2016 menjadi ronde baru dalam perjalanan mengemban amanah menjadi seorang pendidik. Semangat untuk menghadirkan perubahan positif untuk sekeliling.

“Selesaikan Apa Yang Sudah Kamu Mulai”. Pesan singkat yang mungkin dapat saya share bagi mahasiswa/i di Sekolah Tinggi Teknik Harapan Medan khususnya mahasiswa/i pada Program Studi Sistem Informasi. 

Screenshot_2016-02-05-09-07-42Jangan pernah berhenti untuk mengejar cita-cita dan impian kalian..tetap semai asa dalam tekad dan semangat kalian untuk menjadi alumni dan generasi yang unggul dan bertaqwa. Dalam perjalanan menuntut ilmu sudah pasti akan melewati berbagai kendala, tapi yakinlah disetiap kesulitan pasti ada kemudahan. Allah SWT menciptakan apa yang ada dibumi ini berpasang-pasangan, ada malam-siang, ada terang-gelap,sehat-sakit, tua-muda, kiri-kanan, depan-belakang, pria-wanita, besar-kecil, dan banyak yang lainnya termasuk kesulitan-kemudahan.

Pendidikan tidak menjamin seseorang berubah menjadi kaya raya, tetapi dengan pendidikan dan wawasan dapat mengubah pola pikir seseorang menjadi lebih baik dan bijaksana.

Rasa mengharu biru saat menjalani moment-moment akhir menjadi pendidik di kampus stth-medan.

Screenshot_2016-02-04-15-03-32
Semester Akhir (2016)

Tidak banyak yang dapat diwariskan untuk kalian, semoga menjadi keberkahan dan membawa manfaat apa yang sudah terlewati dalam proses belajar mengajar selama 3 semester bersama. Cukup banyak kekurangan yang harus dibenahi bersama. Tapi saya begitu menikmati profesi menjadi seorang pendidik berbagi dan terus belajar.

Terus semangat, terima kasih juga saya sampaikan atas support dari teman lama yang mulai fokus usaha dibidang printing, Bajeelon thanks to ms.uci atas cetakan kaosnya, tepat waktu.  Ditunggu kabar baik berikutnya…:-) Follow IG @2tangan

Advertisements